Sabtu, 14 Desember 2013

Ustad Jefri Al Buchori Album Shalawat Cinta 2006

Asalamu'alaikum W,r,b.
Di dalam kehidupan ini tidak selamanya kita hidup dan tidak selamanya kita sehat dan sebagainya, maka dari itu buat sahabat aku semuanya jangan sia-siakan hidup anda dengan hal-hal yang tidak baik dan ingatlah dan harus selalu di ingat tidak slamanya kita hidup dan kematian itu pasti akan datang.
Semoga nasihat yang aku buat di atas bisa bermanfaat buat sahabat semuanya.
Di kesempatan kali ini aku mau update kembali dengan lagu-lagu realigi dari Ustad Jefri Al Buchori dan buat yang mau dengerin langsung saja neh bisa di ambil di beberapa link yang aku sediakan dan semoga bermanfaat buat sahabat aku yang berada di mana saja.
-mnLm6W8g_K4/UlTMmdJ7aSI/AAAAAAAAAOU/WBhk317Qft0/s1600/jefri_al-buchori_lahir_kembali_2005.jpg
Yang Kesulitan download link download yang aku sediakan di atas kalian bisa download link di bawah ini yang aku sediakan dan semoga sokses downloadnya.

Tidak ada komentar: