Sabtu, 14 Desember 2013

NOAH Band

Asalamu'alaikum w,r,b.
salam persahabatan buat sahabat semuanya dan salam kumpak selalu.
Di kesempatan kali ini aku mencoba update kembali dengan beberapa files-files koleksi aku dan aku mencoba berbagi kepada sahabat semuanya.
Berbagi itu indah dan memiliki rasa yang menyenangkan kerna di dalam berbagi kita mendapatkan suatu pahala meskipun tidak besar namundapat membuat orang bahagia itu adalah suatu ibadah.
Di kesempatan kali ini aku mau berbagi beberapa kumpulan lagu NOAH Band.
Pasti diantara sahabat semuanya sudah pada tau kan dengan Band yang satu ini dan suara penyanyinya dapat membius para fansnya ribuan bahkan jutaan orang.
Oke langsing saja buat sahabat yang belum mempunyai lagu-lagu Band NOAH ini dan buat yang udah punya serta menyimak artikel aku ini aku ucapkan terimakasih kerna sudah berhadir di artikel anak kampung.
-3r-kcWtCejQ/UCjZlC7JmtI/AAAAAAAAA1c/Me4lOEEVJJY/s1600/NOAH+Wall.jpg
Dan buat sahabat aku yang kesulitan download di 4shared silahkan ambil di link di bawah ini

Tidak ada komentar: