Selasa, 08 Oktober 2013

Album Keluarga Part 02

Salam persahabatan selalu buat sahabat semuanya dan semoga dalam keadaan sehat selalu, di kesampatan kali ini aku mau menaruh beberapa album besama keluarga aku dan buat sahabat yang mau liat dan sudah penasaran dengan ke indahan saat-saat aku bersama keluarga aku.

 

Atun Di Subarang Rumah


Kai,Imbran,Iful,Uha



Irin, Usup, Puadi



Waktu Makan siang Di Rumah Ninek



Waktu Makan siang Di Rumah Ninek



Waktu Makan siang Di Rumah Ninek



Waktu Makan siang Di Rumah Ninek



Udi



Irin, Abah Aku



Ijah



Ijah



Atun



Puadi, Atun



Tamami Guring



Puadi Udi



Sukri



Puadi



Udi



Udi



Udi



Sukri



Iful, Irin




Iful Dan Di Belakang Sukri




Irin,Usup,Puadi



Puadi,Iful,Irin,Usup



Iful,Usup,Irin,Puadi



Iful, Irin, Puadi, Usup



Usup,Irin,Iful,Puadi



Iful,Irin,Usup



Usup,Irin,Iful,Puadi



Irin,Usup,Iful,Puadi



Usup,Irin,Iful,Puadi



Irin,Usup,Iful



Irin,Iful,Puadi,Usup



Udi Di Tambak



Iful Di Tambak



Puadi Di Tambak



Udi Di Tambak



Udi Di Tambak



Puadi Di Tambak



Udi Di Tambak



Udi Di Tambak



Puadi Di Tambak



Udi Di Tambak



Irin, Usup Di Tambak



Irin Di Tambak



Irin Di Tambak



Puadi Di Tambak



Usup, Irin Di Tambak



Irin Di Tambak Mandi



Irin Di Tambak Mandi



Irin Di Tambak Mandi


Tidak ada komentar: